Bandung, 10 Januari 2009 – Qwords.com memberikan nama domain gratis bagi pelanggan hosting. Hal ini merupakan langkah spektakuler yang dilakukan oleh Qwords.com kepada pelanggan yang setia berlangganan web hosting di Qwords.com.
gratis domain .web.id gratis nama domain .biz
Pelanggan diberikan gratis nama domain .web.id dan gratis nama domain .biz selama satu tahun pertama. Pelanggan dapat meregistrasi nama domain .web.id dan nama domain .biz sebanyak banyaknya, tanpa ada pembatasan jumlah pembelian bundling domain + hosting.

Untuk mendapatkan gratis nama domain .web.id, Pelanggan cukup membeli hosting paket premium 1 keatas / IIX 1 keatas dengan masa kontrak satu tahun dan memasukkan kode kupon WEBID saat pemesanan, atau membeli paket premium 2 keatas / IIX 2 keatas dengan masa kontrak satu tahun untuk mendapatkan gratis nama domain .biz dan memasukkan kode kupon DOTBIZ saat pemesanan.

Biaya perpanjangan nama domain tahun kedua, akan dikembalikan ke biaya normal, registrasi nama domain selama dua tahun atau lebih untuk promo ini, dikenakan gratis biaya tahun pertama+biaya perpanjangan normal. Domain dengan harga promo ini tidak dijual terpisah, khusus untuk domain .web.id diperlukan hasil scan identitas yang valid (KTP/SIM) .

Qwords.com berhak untuk menolak pesanan yang tidak sesuai dengan ketentuan program promosi nama domain gratis. Promo ini berlaku sampai dengan pemesanan + pembayaran tanggal 31 Januari 2009 dan tidak dapat digabung dengan promo lain.

Mengenai Qwords.com :

Qwords.com adalah penyedia layanan Web Hosting dan registrasi nama domain di Indonesia, berdiri sejak Juli 2005 di Bandung, saat ini melayani lebih dari 2000 pelanggan. Qwords.com masuk kedalam 10 Besar penyedia jasa layanan web hosting di Indonesia sejak Januari 2008. Qwords.com menyajikan layanan web hosting dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik.Share on Facebook