PT Qwords Company International membuat layanan Backorder dan Lelang Domain. Adapun pengguna yang menggunakan layanan ini, setuju untuk mentaati dan memahami aturan yang berlaku.

  1. Domain yang dapat di backorder/lelang merupakan domain 5-63 Karakter (Tidak termasuk Domain Premium International) dan domain indonesia 2-4 Karakter berstatus PendingDelete
  2. Tidak ada jaminan backorder domain akan selalu berhasil mengaktifkan domain karena domain bisa saja di restore oleh pemiliknya atau di reserve oleh registry/registrar di beberapa hari terakhir menuju tersedianya domain, namun sistem kami akan terus memonitoring status domain dan mencoba mengaktifkannya secepat mungkin setelah tersedia kembali.
  3. Apabila terjadi kegagalan, Biaya registrasi dan jasa backorder domain akan secara otomatis masuk ke deposit akun anda, dengan sebelumnya dipotong dahulu Rp25.000
  4. Jika terdapat pemesanan domain backorder yang sama lebih dari 1 pengguna, maka setelah domain dinyatakan berhasil diregister pada sistem kami, domain akan masuk dalam status lelang. Semua pengguna dapat melakukan bid/penawaran terhadap domain tersebut sampai batas waktu yang telah ditentukan, penawar tertinggi akan mendapatkan domain tersebut sedangkan penawar lainnya akan mendapatkan refund biaya domain dan biaya backorder domain ke depositnya tanpa ada potongan apapun (tidak termasuk convenience fee bank).
  5. Apabila ada pengguna yang melakukan bid di rentang 1 jam terakhir menuju penutupan lelang, maka lelang akan diperpanjang masanya maksimal 5 kali perpanjangan dalam kurun waktu tambahan maksimal 30 jam.
  6. Masa lelang Domain berlangsung 10 hari dari tanggal aktifnya domain
  7. Bid awal minimal 100 ribu
  8. Bid mempunyai batas minimal 15 ribu sampai tidak terbatas untuk setiap kali melakukan bid
  9. Aturan refund mengikuti aturan refund secara umum di Qwords
  10. Apabila pemenang lelang tidak membayar bid yang telah dimasukan, maka domain akan secara otomatis dialihkan kepada client yang mempunyai bid di bawah pemenang.
  11. Client yang terpilih sebagai pemenang, baik pemenang lelang mutlak maupun menang dikarenakan pemenang pertama tidak membayar, tidak akan mendapatkan refund atas biaya pendaftaran domain dan lelang apabila tidak melakukan pelunasan bid atau lelang.
Banyak pilihan pembayaran yang mempermudah dan mempercepat proses order hosting dan domain Anda
payment
Lihat panduan pembayaran