Call Center: 0804-1-808-888 / Outside Indonesia: +622152905148

London (ANTARA News) – Sebanyak 12 perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang Teknologi Informasi (TI) dan Telematika menampilkan produk-produk terbaru mereka pada pameran CeBIT 2015 yang berlangsung sejak 16 sampai 20 Maret 2015 di Hannover, Jerman.

Koordinator Fungsi Ekonomi KBRI Berlin Kusuma Pradopo, di London, Rabu mengatakan keikutsertaan 12 perusahaan di area Paviliun Indonesia menggambarkan kesiapan sektor TI dan Telematika Indonesia untuk meluncurkan produk-produk TI yang handal dan siap untuk dimanfaatkan oleh masyarakat global.

Sementara Duta Besar RI untuk Republik Federal Jerman Dr. Ing. Fauzi Bowo mengatakan partisipasi Indonesia dalam CeBIT 2015 memiliki arti strategis menunjukkan kesiapan sektor TI Indonesia melangkah jauh ke depan dan menjadi pelaku bisnis yang handal di pasar global, di tengah kekhawatiran sementara pihak Indonesia hanya akan menjadi pasar yang sangat potensial bagi produk asing.

Menurut Dubes Fauzi Bowo, Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan khususnya bagi produk-produk TI, jumlah pengguna telepon genggam tercatat sebanyak 313 juta orang atau 125 persen dari jumlah total populasi Indonesia saat ini tingkat penetrasi internet yang cukup tinggi yaitu 71,9 juta atau 28 persen dari total populasi Indonesia.

Sementara jumlah pengguna media sosial digital khususnya facebook sebanyak 65 juta terbesar keempat setelah Amerika Serikat, India dan Brazil, Twitter sebanyak 20 juta sehingga tidak mengherankan bahwa perusahaan IT tingkat dunia seperti Google dan Facebook memiliki kantor perwakilannya di Indonesia.

CeBIT, adalah Centrum for Biroautomation, Informationstechnologie und Telekommunikation (Sentral/Pusat untuk Otomatisasi Kantor, Teknologi Informasi dan Telekomunikasi), adalah pameran produk-produk Teknologi Informasi internasional terbesar dan diselenggarakan di arena pameran Hannover Messe yang merupakan arena pameran terluas di dunia.

CeBIT 2015 mengangkat tema D!conomy yang menggambarkan transformasi digital sebagai motor penggerak inovasi, ekonomi dan kehidupan, hal ini dalam upaya Pemerintah Jerman mendorong tumbuhnya budaya inovasi di dalam sektor industri Jerman diwarnai dengan tumbuh suburnya perusahaan baru yang disebut sebagai Start-up.

Dengan luas arena pameran yang mencapai 450 ribu meter persegi dan jumlah pengunjung yang hampir mendekati 900 ribu orang, CeBIT lebih besar dari segi luas arena dan jumlah pengunjung dibandingkan dengan pameran sejenis di Asia, COMPUTEX dan di Amerika Serikat, COMDEX.

CeBIT 2015 dibuka Kanselir Jerman, Angela Markel yang menyampaikan Pemerintah Jerman berkomitmen memberikan bantuan kepada perusahaan baru. Diantaranya kemudahan memperoleh modal ventura, pembebasan pajak untuk investasi baru, memfokuskan kembali peran Bank Pembangunan (KfW), dan pendanaan dari pasar modal. Pemerintah RFJ berkeinginan untuk mendorong riset, inovasi dan core-competencies misalnya keamanan Teknologi Informasi sebagai salah satu citra yang melekat sebagai produk Jerman.

Negara yang menjadi rekanan CeBIT tahun ini adalah Tiongkok yang diwakili tidak kurang dari 600 peserta di dalam arena pameran dengan luas total mencapai 13 ribu meter persegi. Sejumlah pemain besar seperti ZTE, Huawei, dan Alibaba juga turut berpameran.

Memperkenalkan potensi sektor Teknologi Informasi dan Telematika Indonesia merupakan bentuk kegiatan diplomasi ekonomi perwakilan RI se-Jerman penyelenggaraan diskusi bertemakan “Discussion on Information Technology: Gaming and Logistics Industries”.

Diskusi yang berlangsung di Gedung Konsulat Jenderal RI di Hamburg diadakan kerjasama KJRI Hamburg, KBRI Brussels dan Ikatan Ahli dan Sarjana Indonesia (IASI) Jerman merupakan bagian awal dari Indonesian IT Roadshow II yang juga akan berlangsung di Brussel, Eindhoven dan Helsinki.

Ke 12 Perusahaan yang ikut pameran adalah PT Zeinus Education, Gulfware International Technologies LLC, PT Qwords Company International, PT Abyor International, PT Suitmedia, PT Sangkuriang Internasional, PT Fusi Global Technology, PT Bataviasoft, Bandung Techno Park, Pusat Mikroelektronika ITB, PT Solusi 247, dan PT Indoguardika Cipta Kreasi yang menawarkan software dan hardware untuk education, big data & cloud, business solution, IT services, IT security dan mobile services.

Web Hosting Indonesia

  • Qwords.com menyediakan layanan web hosting Indonesia dengan harga yang murah, mendukung php, mysql serta memberikan domain gratis. Qwords.com menggunakan control panel cPanel yang banyak dipergunakan oleh industri web hosting di dunia. Uptime yang kami miliki bergaransi 99.9 persen.
    Kami menyediakan layanan lain selain hosting indonesia, seperti cloud vps, dedicated server, colocation server, dan pendaftaran domain murah.

Hosting Murah indonesia

  • Qwords.com menyediakan layanan hosting murah indonesia, dan berkualitas baik. Kami memiliki data center sendiri, dan mempergunakan teknologi serta hardware terbaik yang didukung oleh tenaga ahli yang handal. Jaminan kepuasan maksimal yang kami berikan membuat pelanggan merasa nyaman menggunakan layanan hosting murah kami.
    Layanan Hosting Indonesia ini dilengkapi dengan web based hosting control panel cPanel dan diperkuat dengan server unggulan kami. Qwords.com web hosting Indonesia berusaha dengan pelayanan terbaik untuk menghadirkan layanan domain dan hosting murah di Indonesia.

Web hosting Murah Indonesia

  • Layanan Webhosting Murah di Indonesia bukanlah hanya simbol semata, kami lebih menawarkan layanan hosting yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan jargon kami, reliable fast web hosting with reasonable price. Sebagai Provider Hosting Bandung yang telah berkomitmen menyediakan layanan hosting yang cepat dan stabil, Qwords.com juga berkomitmen menjadi Provider Hosting Jakarta dengan membuat data center di Jakarta Indonesia. Dan akan memberikan pelayanan yang lebih baik daripada Provider Hosting Jogja atau provider hosting surabaya.

Hosting PHP MySQL

  • Kami mempergunakan PHP versi terbaru yang kami selalu kami perbaharui pada server kami untuk menjaga keamanan dan kehandalannya. Seluruh server kami telah menjalankan versi PHP 5.3 yang terbaru. System database yang kami pergunakan adalah MYSQL dan mendukung tipe database MYISAM yang lebih berkualitas.

Fitur hosting yang lengkap

  • Daily Backup atau backup harian menjadi keunggulan dari layanan kami, selain juga kami memberikan lebih dari 270 program website siap pakai dengan softaculoud autoinstaller, dimana anda dapat menginstall cms seperti joomla atau wordpress dengan mudah. Kemudahan menggunakan layanan Qwords.com juga diperoleh dengan mempergunakan control panel cPanel yang memiliki tools lengkap seperti pembuatan email, layanan webmail atau email berbasiskan web, yang dapat dipadukan juga dengan google apps, atau push email seperti blackberry, iphone, android, juga windows mobile.

Domain Murah

  • Qwords.com melayani pendaftaran nama domain dengan harga yang murah agar anda dapat lebih mudah memiliki nama domain sendiri. Anda dapat mendaftar domain com net org, atau domain Indonesia seperti domain perusahaan .co.id atau domain personal .web.id atau domain organisasi .or.id
    Pastikan Anda hanya membeli domain dari Qwords.com yang terpercaya selama lebih dari 7 tahun menangani lebih dari 7000 pelanggan. Jangan pertaruhkan domain pilihan Anda pada provider yang lain terlebih dengan provider yang tidak memiliki perusahaan yang jelas.

Provider Hosting Terpercaya

  • Qwords.com berada dibawah PT Qwords Company International, sebuah perusahaan multinasional yang bermula dari Bandung, kini telah memiliki cabang di Jakarta, Singapura, dan tahapan kedepannya kami juga akan mengembangkan sayap ke negara lain seperti Malaysia dan Jepang. Selain juga memperluas sayap kami di lokal Indonesia seperti di Jogjakarta (Yogyakarta) dan Surabaya, untuk melayani pelanggan kami dari kota tersebut dengan lebih baik lagi.

Memiliki dan mengelola Data Center di Jakarta - Indonesia

  • Data center adalah tempat untuk meletakkan data web hosting anda, kami memiliki data center sendiri yang terletak di Gedung Cyber 1 Lantai 3 Jakarta, satu lokasi dengan kantor kami, dan disanalah tempat kami meletakkan server hosting Indonesia. Selain itu juga kami memiliki server hosting berlokasi di Amerika (USA) dan juga di Singapura.

Lokasi Kantor yang Mudah dijangkau

  • Lokasi kantor Qwords.com Web Hosting cukup mudah dijangkau. Qwords.com memiliki kantor di Bandung dan di Jakarta. Lokasi Kantor Qwords.com di Bandung adalah di Graha Pos Indonesia Lantai 6 C, Jl.Banda no.30, Bandung 40115 - Indonesia. Dapat dijangkau dengan menggunakan kendaraan Umum angkutan kota (Angkot) Ledeng - Margahayu, maupun menggunakan Angkot Jurusan Dago ataupun menggunakan taksi, sepeda motor, dan kendaraan pribadi. Tempat parkir kantor kami cukup luas, dan mampu menampung 4 Mobil serta 15 sepeda motor sekaligus. Sedangkan lokasi kantor kami di Jakarta adalah di Gedung Cyber 1 Lantai 3, Jl.Kuningan Barat no.8, Jakarta Selatan 12710 - Indonesia. Dapat dijangkau dengan mudah menggunakan Busway koridor Grogol - Cawang, atau menggunakan Kopaja yang melintasi kawasan Tendean / Mampang, Dekat sekali dengan pusat perbelanjaan Carrefour Tendean atau Mampang Prapatan.