Bagaimana Cara Kerja Qwords Data Protection?

Kompatibilitas

Qwords Data Protection bekerja pada Windows Server 2019+ dan Linux (Ubuntu 20+, Centos 7+, Debian 11+).

Tipe Backup

Dengan sistem copy backup 1-to-1, seluruh data pada server Anda akan terduplikasi untuk kemudian dicadangkan, sehingga keamanan data lebih terjamin.

Duplikasi Isi Server

Segala bentuk data yang telah diduplikasi, baik berupa file, operating system (OS), aplikasi, konfigurasi, dan yang lainnya akan diamankan atau dipulihkan kembali pada server yang sama atau server kosong yang diinginkan (hanya terinstall OS).

Informasi Lebih Lanjut?

Hubungi tim Sales kami melalui :
sales@qwords.co.id atau sales.jakarta@qwords.co.id

Hubungi kami

Pertanyaan Seputar Qwords Data Protection

Seberapa Besar Data yang Harus Saya Gunakan?
Besaran data yang digunakan sangat disarankan sesuai dengan besar disk pada server, terlepas dari pemakaiannya. Misalnya, pelanggan menggunakan disk server 1 TB dengan pemakaian 100 GB atau berapapun, maka disarankan untuk tetap memesan storage sebesar 1Tb.
Retensi atau jumlah copy yang dibuat bisa satu atau lebih. Apabila pengguna menghendaki retensi lebih dari satu, maka akan disesuaikan dengan storage yang dipesan.
Misalnya, disk server 1 TB dengan pemakaian 100 GB, maka pengguna disarankan memesan storage 1 TB. Apabila pelanggan meminta 1 retensi, maka storage 1 Tb akan digunakan 100 GB. Namun, jika pengguna meminta 2 retensi, maka storage akan digunakan sebesar 200 GB, dan seterusnya.
Layanan Qwords Data Protection tersedia per jam, per hari, atau per minggu. Sebelum memesan storage, pastikan terlebih dahulu total copy atau retensi yang akan dilakukan, sehingga storage yang Anda beli bisa disesuaikan.
Qwords Data Protection bisa digunakan pada server yang ada di Qwords maupun di luar Qwords
Layanan Qwords Data Protection hanya bisa digunakan untuk Dedicated dan Colocation. Untuk layanan VPS Qwords, anda bisa menggunakan layanan Advance Backup untuk mencadangkan data Anda
Pastikan server yang akan direstorasi merupakan server kosong (hanya terinstall OS). Setelah itu, install plugin Acronis dan lakukan restorasi melalui panel web Acronis. Pastikan lokasi restorasi Anda sudah benar.
Waktu yang dibutuhkan untuk proses backup dan restorasi bervariasi, tergantung dari besar data, lokasi server backup, lokasi server restore, hingga kemampuan komputasi dan proses data dari server (server backup dan server restore)

Apa yang Membuat Qwords Berbeda dari yang Lain?

Sebagai perusahaan penyedia Nama Domain, Cloud Hosting, dan Server terbaik di Indonesia,
Qwords memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, layanan bantuan responsif, jaminan keamanan,
serta software dan teknologi terupdate.

Uptime Network diatas 99,99%

Dengan konfigurasi server yang tepat. Didukung manajemen jaringan dan multiple upstream tier 1 provider network serta multiple peering.

Unmetered Bandwidth

Unmetered bandwidth memberikan kepuasan bagi pelanggan agar websitenya bisa dibuka kapanpun dari seluruh penjuru dunia tanpa khawatir kehabisan kuota traffic.

Layanan Bantuan Pelanggan 24 jam

Technical Support & Customer Service Qwords siap membantu Anda selama 24 jam melalui layanan terpadu Live chat, Call Center, dan Support Ticket.

Private Data Center Tier 3

Qwords memiliki Data Center Private Tier 3 di Jakarta dengan full 24/7 monitoring Network Operation Center

Total Security Protection

Total Security Protection dari imunify360 yang melindungi server dari serangan DDOS, brute force, hack, dsb.

Pilih metode e-payment otomatis. Layanan Domain, Hosting, VPS langsung aktif tanpa perlu konfirmasi bayar.

payment