Bandung, 29 Mei 2008, Qwords.com Web Hosting meluncurkan layanan Bantuan Extra, layanan ini disebut Extended Support (eXS) . Layanan ini ditujukan kepada pelanggan Qwords.com yang ingin account hostingnya dibantu pengaturannya oleh Qwords.com, diluar layanan standard support dari Qwords.com.

Pelanggan Qwords.com dapat mempergunakan layanan eXS yang berbentuk ticket, untuk meminta staff support Qwords.com mengatur account hostingnya menggunakan cpanel, atau menginstall program kedalam account Hostingnya.

Layanan yang dikeluarkan mulai dari 1 Mei 2008 ini, sudah dapat dinikmati oleh pelanggan Qwords.com dalam bentuk berlangganan, atau emergency per kasus, dimana pilihan tersebut dapat dipilih oleh pelanggan dengan bebas.

“Layanan ini dirancang untuk mempermudah pelanggan kami dalam memanage account hostingnya, semisal meminta untuk menginstall theme wordpress, atau bahkan mengupgrade wordpress, jadi merupakan layanan ekstra diluar layanan stadard support kami yang selama ini sudah cukup banyak membantu klien dalam melancarkan bisnisnya, ini membuat Qwords.com selalu menjadi yang terdepan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya” Ujar Rendy Maulana, CEO Qwords.com Web Hosting .

Mengenai Qwords.com :

Qwords.com adalah penyedia layanan Web Hosting dan registrasi nama domain di Indonesia, berdiri sejak Juli 2005 di Bandung, saat ini melayani lebih dari 1500 pelanggan. Qwords.com masuk kedalam 10 Besar penyedia jasa layanan web hosting di Indonesia sejak Januari 2008. Qwords.com menyajikan layanan web hosting dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik.Share on Facebook