Cloud Web Hosting Indonesia dengan pelayanan terbaik dan harganya murah dengan diskon nama domain.

Call Center: 0804-1-808-888 / Outside Indonesia: +62 21 52905148

CA = Certificate Authority : Lembaga penerbit sertifikat digital

DV = Domain Validated : Memverifikasi kepemilikan domain dan daya kontrol pengelola nama domain. Rata-rata proses validasi memerlukan waktu 30 menit, namun dapat lebih lama apabila terjaring sistem fraud control domain untuk kata kunci tertentu, sehingga diperlukan proses vetting yang terkadang memakan waktu 3-10 Hari Kerja.

OV = Organization Validated : Memverifikasi validasi organisasi dan kesesuaian terhadap dokumen legal termasuk melakukan vetting melalui telepon. Harus dipersiapkan Dokumen Legal Perusahaan dan disarankan dalam bahasa Inggris. Rata-rata validasi sekitar 3-10 Hari Kerja.

EV = Extended Validated : Kombinasi dari Metoda OV dan Metoda DV, termasuk memeriksa valid atau tidaknya keberadaan owner dari website tersebut dan memastikan bahwa owner memiliki control terhadap domain dan situs didalamnya. Fitur Lebihnya mendapatkan seal Greenbar. Referensi: https://cabforum.org/extended-validation/. Proses Vetting dan validasi dokumen, rata-rata memerlukan waktu 3-10 Hari Kerja, dan dapat menjadi lebih lama apabila dokumen tidak dalam bahasa Inggris, serta Owner lambat dalam merespon Vetting.

Vetting = Proses Background Check terhadap sebuah domain, atau organisasi, atau keabsahan dokumen, dapat menggunakan metoda DUNS (Data Universal Numbering System), ataupun Public Accountant / Lawyer / Notaris, atau Info di Public Stock Market. Beberapa proses tertentu mengharuskan mengirimkan data pribadi ataupun proses Telepon .

SGC = Server-Gate Cryptography, atau International Step-up, yaitu beberapa level tingkatan enkripsi, dapat menggunakan level rendah atau tinggi, dukungan metoda ini masih dipergunakan karena masih ada pengguna yang menggunakan browser tua yang tidak mendukung enkripsi level tinggi.

UCC = Unified Communication Certificate: Multi Domain Certificate / Shared SSL untuk shared system

SAN = Subject Alternative Name : nama lain dari UCC

Warranty = Nilai Jaminan maksimal yang diberikan oleh Certificate Authority apabila terjadi ketidaksesuaian transmisi data atau gangguan keamanan yang terjadi pada sisi penerbit sertifikat, atau sesuai dengan ketentuan dan syarat penjaminan terbatas dari Certificate Authority

Additional Domain : Berlaku biasanya untuk Multi SSL (OV atau DV atau EV) apabila ada penambahan domain dengan kontak / owner yang sama, dan domain tambahan hanya bersifat alias, sehingga hanya perlu satu kali proses verifikasi saja, dan domain tambahan berikutnya tidak perlu melalui proses Vetting yang panjang.