Cloud Web Hosting Indonesia dengan pelayanan terbaik dan harganya murah dengan diskon nama domain.

Call Center: 0804-1-808-888 / Outside Indonesia: +62 21 52905148

High Performance Cloud Hosting merupakan Paket Hosting terbaru dari Qwords dengan resource & teknologi performa tinggi dan tercepat menggunakan Ultrafast SSD. Dapat digunakan pada WordPress, Joomla, Drupal, Framework Laravel, dan ratusan CMS lainnya. Hosting berteknologi Cloud yang mengisolasi penggunaan resource antar pengguna, sehingga aman dari gangguan user lainnya. Website lebih aman dengan fitur Cloudflare yang terintegrasi di cPanel Hosting. Total Security Protection memberikan keamanan ekstra pada hosting anda. Di Desain khusus untuk DevOps serta dengan dukungan Cloud Performa Addon ( CPA ) untuk menghasilkan performa terbaik pada hosting anda.

 

 

Fitur Lainnya :

 
 
 
 
 
 
 
 



Slide Untuk Mengubah Spesifikasi


Order Now

 

FAQ High Performance Hosting

  • Bagaimana cara saya mendapatkan akses SSH?

    Untuk aktivasi SSH, bisa dilakukan dengan melampirkan scan / foto KTP ke Support Ticket.

  • Spesfikasi disebutkan database menggunakan MariaDB, Apakah saya bisa upload database dari MySQL?

    Bisa, MariaDB merupakan pengembangan dari MySQL, sehingga struktur dari database sama dengan MySQL. Tetapi dengan perfoma yang lebih handal dari MySQL.

  • Apakah Saya bisa menggunakan hosting ini untuk Laravel?

    Bisa, Laravel sudah di dukung di High Performance Cloud Hosting dengan dukungan ekstra SSH dan Composer untuk mempermudah pengelolaan Framework seperti Laravel.

  • Apa itu HTTP/2 ?

    Generasi terbaru dari HTTP (hypertext transfer protokol) yang menggunakan teknologi multiplexing, sehingga dalam 1 koneksi dari browser bisa mengunduh beberapa obyek sekaligus seperti file gambar, CSS, JavaScript, dan HTML. Menjadikan website lebih cepat di akses.

  • Berapa Memory Limit dan Maksimal Upload yang saya peroleh dari hosting ini?

    Memory limit dan max upload bisa disetting sesuai dengan kebutuhan, termasuk  pada HPCH ini bisa memilih versi php mulai dari php
    -5.4
    -5.5
    -5.6
    -7.0
    -7.1
    -7.2