Sejarah Qwords

Qwords.com didirikan pada Juli 2005 oleh Rendy Maulana saat berkuliah di Institut Teknologi Bandung, berawal dari sebuah ide bahwa ingin memiliki perusahaan yang mendukung aktivitas teman-teman kuliahnya (pada waktu itu) di Internet. Pada Tahun 2005 Internet Indonesia sedang masuk dalam era perkembangan, ditandai dengan banyaknya pengguna Internet yang masuk ke ranah social media pada saat itu.
 
Sejak November 2011, Qwords.com berada dibawah PT Qwords Company International
 

Penamaan Qwords.com bermula dari plesetan dari kata Keywords yang berarti kata kunci. Mengapa demikian? Kata kunci merupakan hal yang terpenting untuk menuju gerbang informasi, antara anda dan klien anda, klien anda dapat dengan mudah menemukan anda karena kata kunci yang tepat.
 

Qwords.com Bagi sebagian komunitas, dapat diartikan perkataan dari Kitab (Huruf Q melambangkan Al-Quran), namun pada dasarnya, arti kata Qwords juga bisa diartikan bermacam versi.
 
Qwords juga dapat diartikan sebagai sekumpulan struktur data struktur data yang mengandung kata-kata ukuran yang berbeda (64Byte)

Web Hosting adalah core business dari Qwords.com. Kami menyediakan layanan penyewaan space untuk meletakkan file website & akses email anda di Internet, dan juga menyediakan layanan registrasi Domain Name atau alamat untuk mengakses website anda di internet.