Cloud Web Hosting Indonesia dengan pelayanan terbaik dan harganya murah dengan diskon nama domain.

Call Center: 0804-1-808-888 / Outside Indonesia: +62 21 52905148

  1. Qwords.com tidak dibebani tanggung jawab terhadap support apapun terhadap klien dari pelanggan private label reseller atau Pelanggan dari penyewa layanan dedicated server di Qwords.com, kedua jenis pelanggan layanan ini wajib memberikan support langsung terhadap pelanggan mereka.
  2. Pembayaran Secure deposit bagi pelanggan virtual dedicated server, dedicated server, dan juga colocation server adalah wajib, dan akan dikembalikan lagi setelah dipotong biaya pelanggaran (jika ada), upgrade / overusage (jika ada) dan administrasi terkait.
  3. Khusus untuk paket Gmail Hosting, Facebook Hosting, Blogspot Hosting, dan promo domain, nama domain dikunci penggunaannya di dalam jaringan Qwords.com selama 1 tahun, semua request untuk keluar transfer jaringan Qwords.com akan ditolak.
  4. Khusus untuk shared web hosting, nama domain utama (yang didaftarkan untuk hosting) tidak dapat diganti / diubah setelah diaktifkan oleh Qwords.com kecuali dengan memesan layanan Flexi Main Domain
  5. Pelunasan tagihan layanan Lisensi CPanel wajib dilakukan sebelum masa jatuh tempo. Apabila pelanggan terlambat membayar baik dikarenakan terlambat konfirmasi bayar maupun delay transfer beda bank, maka akan dikenakan denda sebesar 1 bulan biaya Lisensi CPanel (akumulasi setiap bulan). Hal ini kami terapkan mengacu pada kebijakan baru dari pihak CPanel.