Cloud Web Hosting Indonesia dengan pelayanan terbaik dan harganya murah dengan diskon nama domain.
Call Center: 0804-1-808-888 / +62 21 3970-8800

Pembatasan Tanggung Jawab & Layanan

Pada halaman ini, menerangkan pembatasan tanggung jawab dan layanan

Qwords tidak menanggung isi dari website Pelanggan dari kejadian seperti:

  1. Terhapusnya isi website Pelanggan, kejadian website cracking, atau defacement atau hal lain yang timbul akibat kelalaian atau tindakan Pelanggan, termasuk juga dengan korup file atau database. Pelanggan wajib mengupgrade software / program yang dipergunakan untuk situsnya sendiri; Layanan hosting yang disediakan oleh Qwords merupakan layanan Web Hosting yang terpisah dengan layanan maintenance website.
  2. Program atau cms / script yang dipergunakan oleh Pelanggan pada websitenya.
  3. Keterbatasan kemampuan Pelanggan dalam mempergunakan layanan Qwords, seperti kemampuan pemrograman, kemampuan membaca atau memahami manual atau referensi yang disediakan, kemampuan mempergunakan control panel, kemapuan mempergunakan program, kemampuan mengoperasikan account hosting yang disewa, yang dimana hal ini merupakan kewajiban Pelanggan untuk mempergunakan & mempelajarinya sendiri.
  4. Keakuratan atau perbaharuan isi situs Pelanggan yang di hosting di Qwords, serta hal-hal yang dapat timbul akibat isi situs Pelanggan, baik itu tuntutan dari pihak ketiga, atau apapun juga atas segala hal yang terjadi akibat isi dari situs Pelanggan;
  5. Hilangnya sebagian atau keseluruhan isi dari situs yang Pelanggan hosting di Qwords, baik itu akibat kelalaian Pelanggan, atau kelalaian staff Qwords atau kejadian lain, meskipun Qwords telah melakukan backup rutin terhadap isi daridata hosting Pelanggan. Kami anjurkan kepada Pelanggan untuk melakukan backup atas seluruh data miliknya secara manual dan berkala.
  6. Account shared hosting Pelanggan tidak kami backup apabila memiliki file dengan ukuran 1 file lebih dari 100 mega bytes – atau melebihi jumlah file (INODES) sesuai dengan paket yang disewa , diperlukan layanan custom hosting & backup untuk hal ini.
  7. Force Majeur , Bencana Alam, Kebakaran, Kebanjiran, Huru-Hara, dan segala kejadian yang tidak diinginkan diluar kekuasaan dan kemampuan Qwords, untuk kejadian seperti ini, maka Pelanggan akan membebaskan Qwords dari tuntutan apapun.
  8. Kerugian karena kehilangan pendapatan/keuntungan nyata yang diharapkan pelanggan, dan tuntutan dari pihak manapun atas terganggunya pelayanan jasa Qwords

Qwords tidak menanggung isi dari website Pelanggan dari kejadian seperti:

  1. Kelalaian Pelanggan atau Staff Qwords, baik itu sengaja ataupun tidak sengaja
  2. Gangguan hacker, atau virus dan spam terhadap website Pelanggan
  3. Perubahan sistem atau terganggunya sistem registrar domain Qwords yang berada di Luar Negeri maupun Dalam Negeri / Hari Libur Registrar
  4. Terjadi perubahan dari sistem internet di seluruh dunia
  5. Pembajakan domain / terhapusnya nama domain dari sistem akibat Pelanggan yang terlambat membayar
  6. Perpindahan datacenter server Qwords yang mengakibatkan perubahan IP Address
  7. Force majeur, bencana alam, dan putusnya jaringan internet

Hal yang disebutkan di atas merupakan kejadian diluar kekuasaan Qwords atau kondisi yang bersifat darurat, oleh karenanya, Pelanggan tidak dapat mengajukan tuntutan kepada Qwords dalam bentuk apapun

Nama domain yang didaftarkan melalui Qwords hanyalah bersifat penyewaan selama masa tertentu saja. Tidak ada kepemilikan permanen terhadap nama domain. Apabila nama domain yang disewa oleh Pelanggan melalui Qwords tidak dapat dipergunakan karena sebab apapun, maka hal tersebut diluar tanggung jawab Qwords karena fungsi Qwords hanya sebagai perantara untuk mendaftarkan nama domain.

Registrasi nama domain bersifat First Come & First Served, Pelanggan tidak akan menyalahkan Qwords jika domain yang hendak diregistrasi Pelanggan di situs Qwords telah dipergunakan orang lain sebelum sempat didaftarkan oleh Qwords. Meskipun hal tersebut terjadi pada hari / jam yang sama atau bersamaan dengan hari libur, diluar jam kerja staff Qwords terkait, atau karena pembayaran tidak lengkap atau data kurang jelas atau Pelanggan tidak melakukan konfirmasi pembayaran. Atau juga nama domain tersebut telah lama dipergunakan atau didaftarkan orang lain, maupun yang tidak dapat didaftarkan karena hal diluar kekuasaan Qwords salah satunya: Premium Domain

Domain yang telah didaftarkan oleh Pelanggan di Qwords, dapat saja dinonaktifkan atau diwajibkan diganti, atau dibatalkan penggunaannya apabila terdapat kasus pelanggaran Hak Cipta atau pelanggaran merek, atau terdapat kasus lain yang dapat menyebabkan nama domain tersebut bermasalah.

Domain yang pernah didaftarkan di Qwords, namun ditransfer layanan domainnya / hostingnya keluar Qwords, atau dihentikan layanan domainnya / hostingnya, maka sejak itu domain tersebut diluar tanggungan Qwords.

Perlu Bantuan?

Call Center


WhatsApp Only

Raih Diskon 50.000 dengan subscribe newsletter Qwords dan dapatkan update promo terbaru serta artikel menarik lainnya.
Subscribe untuk promo terbaru!
Newsletter