PT Qwords Company International membuat layanan WordPress Hosting yang dikhususkan untuk penggunaan Hosting berbasiskan WordPress. Adapun pengguna yang menggunakan layanan ini, setuju untuk mentaati dan memahami aturan yang berlaku.

Aturan Pendaftaran dan penggunaan:
  1. Pengguna wajib membaca terlebih dahulu aturan yang ada dan berlaku di Qwords.
  2. Pengguna wajib mendaftar dengan data yang sebenarnya, dan melampirkan Identitas berupa KTP / SIM / Passport untuk melengkapi syarat pendaftaran
  3. Pengguna tidak menggunakan wordpress hosting untuk menyimpan content yang dilarang digunakan di Qwords, Spam, Auto Generated Content (AGC) dan juga kontent yang bertentangan dengan UU-ITE serta Hukum Internasional.
  4. Pengguna memahami bahwa produk WordPress Hosting ini diberikan ujicoba gratis selama 30 hari, dan secara otomatis akan diterminasi apabila tidak melakukan pembayaran pada hari ke 30.
  5. Pengguna diberikan kesempatan untuk mencoba paket wordpress base hosting dan cloudpop untuk menemukan konfigurasi yang cocok untuk menggunakan wordpress hosting.
  6. Pengguna tidak diperkenankan untuk menghabiskan resource yang diberikan secara terus menerus dalam kurun waktu melebihi 3 menit.
  7. Penggunaan hosting wordpress ini hanya diperuntukkan untuk penggunaan content management system wordpress yang dapat diperoleh dari wordpress.org, tidak ada garansi apabila pengguna menggunakan program selain wordpress atau menggunakan program wordpress yang telah dimodifikasi inti programnya.
  8. Penggunaan Hosting WordPress ini, tidak menjamin dapat menggunakan seluruh plugin atau tema yang tersedia di Internet. Beberapa tema yang berbasiskan enkripsi tertentu tidak dapat dijalankan dalam hosting ini untuk alasan keamanan.
  9. Database yang disediakan dalam produk ini adalah MySQL dan menggunakan data berbasis MyISAM
  10. Pada periode gratis 30 hari, tidak disediakan layanan backup. Layanan Backup dan restore baru tersedia setelah pengguna menggunakan layanan berbayar.
  11. Pada periode gratis 30 hari, tersedia point support sejumlah 5 Unit, yang hanya dapat digunakan untuk layanan wordpress hosting, tidak dapat dipergunakan untuk layanan hosting lain.
  12. Aturan penggunaan ini wajib disetujui oleh pengguna dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan perkembangan produk WordPress Hosting.