Cloud Web Hosting Indonesia dengan pelayanan terbaik dan harganya murah dengan diskon nama domain.
Call Center: 0804-1-808-888 / +62 21 3970-8800

Pilih Paket Cloud VPS Moodle Terbaik

Cloud VPS Moodle
Cloud VPS Moodle SC2 Cloud VPS Moodle SC4 Cloud VPS Moodle SC8 Cloud VPS Moodle SC16 Cloud VPS Moodle SC32 Cloud VPS Moodle SC64 Cloud VPS Moodle SC96 Cloud VPS Moodle SC128
Raid 10 SSD
: 5 GB
Dedicated RAM
: 1 GB
CPU Core
: 1 Core
CPU Equal Share
: Yes
Bandwidth/month
: Unmetered
IPv4 & IPv6 Address
: Yes
100 Mbps Uplink
: Yes
OS Choice
: Many
TUN/TAP
: Yes
Snapshot Backup
: Optional
Server Location
: Indonesia
Free Domain My.id
: Terbatas
Pilih periode :

Harga per bulan:
Rp 90.000/ 250.000

FITUR UNGGULAN VIRTUAL PRIVATE SERVER MOODLE

client easy manager
Easy Managed with 24 x 7 Support

Easy Managed, Extra Care for your Data!, Layanan bantuan pelanggan 24 jam untuk bantuan teknis & billing melalui portal terpadu via live chat, support ticket, dan call center.

Moodle Support & Optimized

Paket VPS ini telah otomatis terpasang MOODLE siap pakai dengan server yang telah dioptimasi MOODLE

NGINX Support

Telah menggunakan NGINX, web server yang sangat cepat dan penggunaan resource yang ringan.

Raid 10 SSD

Teknologi RAID 10 dan SSD Storage dengan performa terbaik 4 kali lebih cepat.

Support Private Network & IPV6

Layanan Cloud VPS Moodle dari Qwords dapat dipasang Private Network dan IPv6 untuk menunjang kebutuhan aplikasi/websitemu

High Performance Platform

Menggunakan teknologi virtualisasi Moodle (Kernel-based Virtual Machine) dengan platform High Performance dan menyerupai bare metal Serve

Debian 10

Paket VPS MOODLE menggunakan sistem operasi berbasis Debian 10 yang super stabil.

Support TUN/TAP

TUN/TAP sering digunakan untuk kebutuhan VPN. Dengan Cloud VPS Moodle, pengguna dapat memasang VPN untuk kebutuhan aplikasi.

Control Panel Terpadu

Pengguna dapat mengelola sendiri layanan Cloud VPS K yang di sewa melalui control panel Qwords.

FAQ VPS

Cloud Virtual Private Server (Cloud VPS) merupakan sebuah server virtual yang memiliki Dedicated Resource, dimana pelanggan dapat menggunakan semua resource VPS itu sendiri (tidak berbagi dengan pelanggan lainnya)
Dalam segi server resource, shared hosting berbagi resource (RAM, CPU, Disk Space) dengan pengguna lain dalam 1 server. Sedangkan Cloud VPS resource dedicated untuk 1 pengguna saja.

Untuk hal performance, pada shared hosting dapat dipengaruhi oleh pengguna lain karena berbagi resource, jika penggunaan yang lain terlalu besar akan membuat yang lainnya menjadi lambat. Sedangkan Cloud VPS dikendalikan sepenuhnya oleh Anda
Anda membutuhkan Cloud VPS ketika ingin menginstall custom software, ingin melakukan custom konfigurasi pada server, serta ingin menyimpan data di tempat yang lebih privat dengan tingkat keamanan lebih tinggi.

Anda juga akan membutuhkan resource dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Cloud Hosting pada saat traffic website semakin tinggi.
Cloud VPS Qwords sangat efektif untuk website dengan traffic pengunjung yang tinggi. Didukung dengan teknologi SSD Storage dan bantuan layanan pelanggan 24 jam melalui live chat & support ticket.

Kecepatan proses data Cloud VPS Double Speed berjalan 2 kali lebih cepat pada web/aplikasi Anda. Paket Cloud VPS Moodle didesain untuk Anda yang terbiasa dengan management remote desktop Windows Server. Paket Cloud VPS secara keseluruhan memungkinkan pengguna untuk memiliki akses Full Root/ administrator pada server.
Apa yang Membuat Qwords Berbeda dari yang Lain?

Sebagai perusahaan penyedia Nama Domain, Cloud Hosting, dan Server terbaik di Indonesia, Qwords memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, layanan bantuan responsif, jaminan keamanan, serta software dan teknologi terupdate.

Perlu Bantuan?

layanan 24 jam 7 hari

Call Center


WhatsApp Only




Open chat
Halo, Ada yang bisa kami bantu?